Tuesday, 12 December 2017

Ronaldo Disemangati Mourinho dan Oezil

Senin, 11 Juni 2012 — 23:56 WIB
cristiano116

MESKI kalah 0-1 dari Jerman sewaktu melakoni laga pertamanya di Piala Euro 2012, Cristiano Ronaldo meyakini bakal bisa meloloskan Portugal dari babak penyisihan grup B. Apalagi keyakinan itu didukung oleh Jose Mourinho dan Mesut Oezil.
Satu-satunya gol yang bersarang di gawang Rui Patricio adalah yang dibuat Mario Gomez di menit 72.

Mou menjelaskan bahwa Portugal tak boleh patah semangat. Kepada Ronaldo — anak buahnya di Real Madrid — The Special One menyebutkan bahwa A Seleccao das Quinas masih bisa menampilkan permainan terbaik untuk laga berikutnya.
“Saya sudah berbicara dengan Mourinho. Dia pribadi sangat yakin kami mampu lolos ke perempatfinal. Kami juga harus yakin dan tetap percaya diri sendiri, ” balas Ronaldo.

NYATAKAN
DUKUNGAN

Rekan satu tim Ronaldo di Real Madrid, yang menjadi lawannya kemarin dari Jerman, Mesut Oezil, juga menyatakan dukungannya kepada Portugal.

“Oezil juga memberikan dukungan penuh pada saya. Dia bilang, penampilan kami sangat baik kemarin. Berkat dukungan dia dan juga Mourinho saya semakin bersemangat,” jelas pemain termahal dunia itu. Selanjutnya Portugal akan menghadapi Denmark, Rabu besok.(ali)

Teks : Ronaldo kapten Portugal disalami pemain Jerman usai ditekuk 0-1