Friday, 21 September 2018

Titi Kamal

Artis-Penggemar Tak Bisa Dipisahkan

Rabu, 13 Juni 2012 — 10:05 WIB
titi-sub

JAKARTA (Pos Kota) –  Kehadiran fans bagi Titik Kamal merupakan bagi penting dalam dunia profesi keartisan yang dilakoni. Tanpa adanya penggemar, dia bilang, jelas sangat sulit untuk mengukur kesuksesan yang didapat. Hubungan antara artis dan penggemar pun bagaikan dua sisi yang tak bisa dipisahkan begitu saja.

“Saya paling suka jika diminta hadir dalam acara jumpa fans. Dari pertemuan dengan penggemar setidaknya saya bisa tahu langsung sejauhmana disukai masyarakat,” tutur artis cantik yang juga dikenal sebagai istri dari Christian Sugiono tersebut.

Pemeran utama film ‘Sule, Ay Need You’ tersebut, mengutarakan seperti mendapat kenikmatan tersendiri saat bertemu dengan para fansnya. Titik Kamal bilang selalu total di dalam menghadapi ulah atau tingkah laku para penggemarnya. “Ya, pokoknya macam-macam deh!” Begitu kata dia.

Titik pun bisa disebut artis yang punya jiwa respon tinggi, apalagi yang berkaitan dengan para penggemarnya. “Pernah suatu kali saat dialog dengan fans, akhirnya saya tahu kalau hari itu adalah ulangtahunnya. Saya pernah merayakan secara dadakan, tapi sebelum itu saya hadiahi kue tart,” pungkas dia.

(santosa/sir)

Teks Gbr-Titik Kamal