Friday, 21 September 2018

250 Warga Dapat Sembako dan Pengobatan Gratis

Kamis, 14 Juni 2012 — 0:28 WIB
TMKK136

MAMPANG PRAPATAN (Pos Kota) – Sebanyak 250 warga miskin di Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan mendapat pengobatan gratis pada TNI Manunggal KB-Kesehatan (TMKK) XXVI.

Komandan Kodim 0504/JS, Letkol Arh Joko Purnomo didampingi Asisten Kesejahteraan Masyarakat Pemko Jaksel, Jayadi menjelaskan TMKK merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat tidak mampu.

“Kami senantiasa mewujudkan kesetiakawanan sosial dan rasa kebersamaan terhadap masyarakat tidak mampu agar kualitas hidupnya dapat meningkat pula,” katanya didampingi Camat Mampang Prapatan, Agus Irwanto dan Lurah Mampang Prapatan, Jaenuddin, Rabu (13/6).

Dalam bakti sosial putaran III, tim TMKK memberikan pengobatan gratis kepada 250 warga miskin bekerjasama dengan satu yayasan, donor darah, KB gratis untuk 150 orang dan pemberian 500 paket sembako.

Kegiatan ini disambut antusias warga yang sejak pagi memenuhi kantor Kelurahan Mampang Prapatan. “Sering-sering aja ada baksos dan pemberian paket sembako gratis ini,” ujar Suryati dengan gembira sambil menenteng paket sembako usai membawa anaknya yang sakit untuk berobat gratis. (Rachmi)

Teks: Sekretaris Kota Jaksel didampingi Camat Mampang Prapatan sedang meninjau baksos pada TMKK XXVI putaran III di Kelurahan Mampang Prapatan, Rabu (13/6). (Rachmi)