Kamis, 14 Juni 2012 22:51:54 WIB

Gardu FBR Diserang Massa Tak Dikenal

gardufbr146

TANGERANG (Pos Kota) – Tengah asyik menyaksikan pertandingan sepak bola Piala EURO 2012, gardu Forum Betawi Rempug (FBR) di Kampung Pondok Kopi, RT 05/04, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, diserang oleh sekelompok pemuda tak dikenal. Kamis (14/6) dinihari. Dalam penyerangan tersebut 3 orang luka bacok.

Maulana Yusuf,30, warga Jalan Garuda, RT 03/04, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Gatot,30, warga Kampung Kebon Kopi, RT 07/04, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel dan Bambang,33, harus menjalani perawatan di RS Premier Bintaro.

Maulana dan Gatot diketahui merupakan anggota FBR, sedangkan Bambang merupakan warga biasa yang saat itu tengah menyaksikan pertandingan sepak bola antara Belanda vs Jerman.

Informasi yang diperoleh, penyerangan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30. Saat itu, sejumlah anggota FBR dan warga yang sedang menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Euro 2012 diserang oleh sekelompok pemuda tak dikenal.

Dengan membawa senjata tajam, puluhan pemuda membabi buta menyerang anggota FBR dan warga. Usai melakukan penyerangan, kelompok pemuda tak dikenal itu langsung melarikan diri. Polsek Pondok Aren dan Polres Kota Tangerang yang menangani kasus penyerang tersebut belum bisa memastikan motif penyerangan gardu 0223/Kera Sakti di Kampung Pondok Kopi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Pramono mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan motif penyerangan terhadap gardu FBR 0223/Kera Sakti. Pasalnya sampai saat ini korban belum bisa dimintai keterangan terkait penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda tak dikenal tersebut. (C3)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.