Friday, 21 September 2018

Laura Basuki Belum Mau Hamil Dulu

Senin, 18 Juni 2012 — 23:45 WIB
Laura Basuki-n

JAKARTA (Pos Kota) – Hampir mendekati setahun lamanya Laura Basuki sudah menikah. Meski sudah mendapat desakan dari pihak keluarga sang suami, Leo Sanjaya, namun masih asyik saja tekun berkarir. Beruntung sampai sejauh ini nyaris tak bikin konflik.

“Saya belum mau hamil dulu karena sudah merupakan komitmen dalam perkawinan. Kebetulan masih banyak pekerjaan sampai setahun ke depan. Ya, sampai sekarang sudah memasuki Juni 2012,” terang Laura yang menikah pada 25 Juni 2011 silam.

Pemain dalam produksi film ‘Di Timur Matahari’ tersebut, mengakui sementara tak mau terganggu dunia karir yang dilakoni. Pada saatnya nanti, menurut dia, pasti akan memikirkan program untuk hamil.

“Ada kemungkinan akhir tahun ini atau awal 2013 mendatang,” ucap wanita kelahiran Berlinn, Jerman, 9 Januari 1988 itu lagi.

Laura yang merintis karir di dunia film lewat keterlibatannya di produksi ‘Gara-gara Bulan’, siap untuk berhenti total jika harus hamil. “Saya pikir itu bagian dari konsekuensi sebagai istri. Tidak boleh tidak! Sebab, kehadiran anak sangat mutlak dan dibutuhkan dalam kehidupan suami-istri,” tegasanya.

Kendati sibuk di dunia karir sebagai pemain film, tak lantas menjadikan Laura lupa akan kewajibannya sebagai istri. “Kalau soal itu ya paling prioritas. Apalagi jika suami sudah meminta untuk berhenti main film dan memasuki masa kehamilan, saya merasa sudah siap segalanya,” tutur dia menyudahi. (santosa/rf)