Wednesday, 17 October 2018

Putus Cinta, Mahasiswi Pilih Gantung Diri

Senin, 18 Juni 2012 — 18:06 WIB
gantung-diri

LAMPUNG (Pos Kota) – Tragis, karena putus cinta seorang mahasiswi, Gema, 21, warga Jl. Zainal Abidin Pagaralam, kelurahan Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, nekat gantung diri di kamar, Senin (18/6),sekitar pukul 11.00 WIB.

Gema menyimpan masalah dengan  pacar sampai nekad mengakhiri hidupnya. Peristiwa memilukan itu diketahui oleh ibunya setelah pulang dari hajatan.

Menurut ibu korban, Tiwi ,43, dia melihat putrinya sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar. Sebelum kejadian, Gema mudah sekali marah, dan setelah ditanya dia mengatakan, kalau dia ada masalah dan putus dengan pacarnya.

Mengetahui hal, itu sang ibu tak serius menanggapinya, karena saya berpikir dia sudah dewasa dan bisa menghadapinya. “Saya menyesal dan tidak mengira kalau dia nekat gantung diri,” ujarnya, seraya meneteskan air mata.

Kapolsekta Rajabasa, AKP. Manthoni B. Tihang mengatakan, di TKP, petugas menemukan sehelai kain panjang, yang dipergunakan untuk gantung diri. Tidak ada bekas penganiayaan yang ditemukan, hanya ada luka lebam akibat kain yang melilit dileher korban, dan  petugas menyimpulkan kalau korban murni gantung diri,” ungkapnya.(Koesma/dms)