Saturday, 23 February 2019

Samsat Polda Jabar Buka Enam Layanan Baru

Senin, 18 Juni 2012 — 12:03 WIB
gubernur-sub

BANDUNG (Pos Kota) – Samsat Polda Jabar melaunching enam pelayanan baru untuk kepentingan wajib pajak yang mengurus perpanjangan pajak dan surat surat kendaraan bermotor. “Pelayanan ini dibuka tiada lain untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,“ Kata Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Senin (18/6/2012).

Gubernur mengatakan enam layanan di buka tiada lain untuk mempercepat wajib pajak dalam melakukan transaksi pajaknya. “ Kami berharap dengan dibukanya enam pelayanan baru pelayanan akan semakin cepat dan prima. Wajib pajak bisa puas,“ tandasnya.


Objek layanan baru diantaranya  perubahan loket layanan Samsat kota Bandung menjadi sistem pokja sehingga pelayanan bisa dilakukan diloket. Melakukan relokasi drive thru ke gedung baru di Samsat Pokja Polda Jabar.

Relokasi Samsat Outlet Pajajaran di BTC dipindahkan ke Giant Pasteur dan adanya penambahan tujuh armada pelayanan Samsat keliling untuk dioperasikan di wilayah Jabar.


Sala seorang tamu, Syarif,50, menanggapi positif dengan adanya enam perubahan layanan baru yang dibuka Samsat Polda Jabar.“ Pelayanan baru ini diharapkan bisa meminimalisasai gerakan calo matuh (camat) yang sudah lama bergerilya di Samsat Polda Jabar.

(dono/sir)