Monday, 01 May 2017

Shakira WAGs Tercantik

Selasa, 19 Juni 2012 — 9:53 WIB
shakira

GDANSK (Pos Kota) – Kekasih Gerard Pique, Shakira terpilih sebagai WAGs (Istri dan pasangan pemain) tercantik Piala Eropa 2012 versi pembaca People Spain edisi pekan ini. Penyanyi asal kolombia berusia 35 itu sukses mengalahkan pesaingnya, seperti kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero.

Shakira yang berada di Gdsank untuk memberikan dukungan kepada Pique saat memperkuat tim Matador Spanyol kontra Kroasia di PGE Arena, Selasa (19/6) dinihari tadi, memang sudah menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Tidak hanya karena ia merupakan kekasih pemain sepak bola berkebangsaan Spanyol, Gerard Pique, tetapi juga karena sosok pribadinya yang terkenal sebagai penyanyi Latin.

Penyanyi yang saat ini juga tengah diisukan tengah hamil muda itu terpilih sebagai WAGs tercantik lantaran karena popularitasnya tidak hanya sebagai penyanyi, tapi juga aktif dalam beberapa kegiatan kemanusiaan. Selain Sara Carbonero, ia juga mengalahkan pesaing lainnya, seperti Lena Gercke (kekasih Sami Khedira), Sarah Brandner (pasangan Bastian Schweinsteiger), Irina Shayk (Crsitiano Ronaldo), dan Coleen Rooney.

(junius/sir)