Thursday, 20 September 2018

Bacok Jaksa Sistoyo

Terdakwa Lakban Mulut, Hakim Tutup Sidang

Kamis, 21 Juni 2012 — 16:27 WIB
sistoyo

BANDUNG (Pos Kota) – Ketua Majelis Hakim, Pengadilan Ngeri Bandung, Nur Aslam, terpaksa menutup sidang lebih cepat menyusul terdakwa Dedi Sugarda, sang pembacok Jaksa nonaktif melakukan aksi melakban mulut saat mengikuti sidang lanjutan, Kamis. Berhubung semua pertanyaan hakim tak digubris, sidang hanya berjalan 15 menit dan langsung ditutup.

Aksi melakban mulut yang dilakukan Dedi sempat membuat tepuk tangan puluhan pendukung Dedi di ruang sidang. Bahkan mereka langsung menyambut dengan ungkapan sang pahlawan saat melihat mulut Dedi ditutup dengan lakban hitam.

“Intrupsi yang mulia, Saya hanya ingin ngomong tidak takut sedikitpun oleh tuntutan yang dibacakan jaksa. Saya tak takut vonis, Saya hanya takut pengadilan Allah diakhirat kelak. Saya buta hukum,“ kata Dedi saat melakukan intrupsi ketika sidang akan dimulai.

Setelah ngomong, tangan Dedi nampak sibuk. Di luar dugaan dia mengambil lakban kemudian merobeknya dan ditempelkan di mulut. Sejak lakban menempel, terdakwa tak menggubris semua pertanyaan hakim.

Melihat aksi Dedi yang tergolong nyeleneh, hakim Nur Aslam dan JPU Alven hanya bengong. Bahkan setelah pertanyaan hakim tak dijawab dengan kesal sidang pun ditutup.

Dedi diseret ke meja hijau lantaran tersandung aksinya yang tergolong nekat membacok Jaksa Sistoyo usai sidang beberapa bulan lalu. Sistoyo sendiri sudah divonis 6 tahun dalam sidang pamungkas Rabu.(Dono)

  • PENCABUTNYAWA

    BAGUSSSSSSSSSSSSSS………MAJU TERUS BUNG DEDI………KAMI PENCABUT NYAWA AKAN SEGERA MEMBINASAKAN PARA APARAT YANG TERLIBAT KORUPSI…………