Monday, 19 November 2018

Mitsubishi Perluas Jaringan, Tambah 45 Outlet Baru

Sabtu, 23 Juni 2012 — 12:39 WIB
Mitsubishi

KRAMA Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) terus memperluas jaringan dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia, dengan menambah 45 outlet baru hingga bulan Juni 2012 ini.

Dengan penambahan outlet baru, saat ini outlet dealer resmi Mitsubishi di Indonesia berjumlah 191 outlet yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Penambahan outlet dealer yang berkategori 3S (Sales, Service dan Spare Part) ini bertujuan untuk memenuhi ekspektasi dan memudahkan pelayanan terhadap konsumen kendaraan Mitsubishi baik dari sisi sales dan after sales.

Selain itu, Mitsubishi akan terus mengembangkan dan memperluas jaringannya agar semakin dekat dengan konsumen sehingga konsumen  semakin mudah mengakses fasilitas dan layanan dari Mitsubishi. Dengan penambahan  jaringan ini, maka di akhir tahun 2012, jumlah  dealer resmi Mitsubishi akan menjadi 205 outlet dealer.

Perluasan jaringan dealer resmi Mitsubishi ini merupakan bagian dari pelayanan “Only in Mitsubishi” yang berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Melalui dukungan layanan purna jual yang semakin lengkap dan luas.

Mitsubishi memberikan beragam layanan purna jual yang khas Only in Mitsubishi, antara lain: Layanan Darurat 24 Jam, Mobile Workshop, Home Service Kit, Motorbike Service, Booking Service, Service Malam, dan sebagainya.

Perluasan jaringan dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia, maka diharapkan konsumen kendaraan Mitsubishi mendapat kemudahan akses dan  juga lebih efisien untuk kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Disamping itu memudahkan konsumen kendaraan Mitsubishi melakukan perawatan kendaraannya.

(bambang/soes)

Teks Gambar : Mitsubishi menambah jaringannya di seluruh Indonesia, guna memudahkan para pemilik mobil Mitsubishi mendapatkan akses pelayanan. (ist/bambang)