Minggu, 24 Juni 2012 04:13:20 WIB

Mahasiswi Tewas Diterjang Bus

ilusmahasiswa

JAGAKARSA (Pos Kota) – Mahasiswi sedang jalan kaki di kolong Fly Over Tanjung Barat, Jagakarsa, Jaksel, mengalami nasib naas. Ia tewas diterjang bus, Jumat (22/6) malam. Korban meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya remuk.

Usai menabrak Veronika Mayanti, 19, sopir bus bukannya berhenti dan menolong korban, justru langsung melarikan mobilnya dengan kencang ke arah Lenteng Agung Timur dan masuk tol. Tukang ojek maupun pengendara motor tidak bisa mengejar.

Kecelakaan yang terjadi di depan rumah makan Padang,  sekitar pukul 21.00 ini sempat menarik perhatian pengendara motor maupun mobil. “ Kok tega banget sopir bus itu, “ kata pengendara mobil.

“Wanita itu sedang jalan sendiri di pinggir jalan. Tiba-tiba dari arah belakang, muncul bus yang berjalan kencang dan langsung menabrak. Akibatnya,  Veronika terjengkang ke aspal dan tewas seketika,” kata Sugito, warga.

Warga yang melihat kejadian ini segera memberitahu petugas Satlantas Jaksel, yang letaknya sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Petugas yang menangani kasus ini menemukan identitas korban yang beralamat di Jalan Kebagusan II, RT 01/07 No.52 B, Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jaksel.

Jasad wanita cantik yang kuliah di salah universitas swasta di kawasan Lenteng Agung  ini dibawa ke RS Fatmawati untuk divisum.
NOMOR BUS TIDAK ADA

Kanit Laka Lantas Jaksel, AKP Sigit Purwanto menyatakan, pihaknya masih mencari bus yang menabrak korban hingga tewas. “Bus itu belum diketahui jurusan mana,” ujarnya.

Menurut Sigit, ada informasi yang menyebut nomor belakang bodi bus. Tetapi setelah ditelusuri dan dicek ke pool bus tersebut, mobil dengan nomor bodi tersebut tidak ada. “Mungkin suasana gelap, jadi warga nggak pasti melihat nomor bodi bus itu.”

Sementara itu, usai menjalani visum, jasad Veronika dibawa pulang ke rumah duka, Sabtu (23/6) dinihari. “Ia diambil oleh orangtua dan kerabatnya. Mereka tampak terpukul atas musibah yang menimpa Veronika,” kata petugas kamar mayat RS Fatmawati, Dede. (tiyo/r)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.