Sunday, 24 June 2018

Iko Uwais – Audy Menikah Lalu Pisah

Selasa, 26 Juni 2012 — 18:17 WIB
PERNIKAHAN AUDY ITEM - IKO UWAIS

JAKARTA –  Penyanyi cantik Audy Item, putri gitaris Jopy Item, resmi menjadi isteri aktor laga Iko Uwais.  Pasangan yang menjalin cinta hanya dua bulan terakhir itu melangsungkan akad nikah kemarin (25/6) di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Iko menikahi Audy dengan mas kawin logam mulia seberat 29 gram, sebagai tanda usia mereka yang sama-sama 29 tahun.

Pasangan selebritis yang didera isu meraih kebahagiaan di atas tangisan selebritis lain, ini menikah dalam adat Betawi-Sunda.

Pelantun lagu Menangis Semalam itu terlihat menangis haru setelah acara berakhir.

Kepada wartawan, pasangan ini mengungkapkan mereka memutuskan untuk cepat menikah karena Iko akan pergi ke Amerika Serikat dalam waktu cukup lama, tiga bulan. Film The Raid akan di-remake di sana.

Mereka menegaskan bahwa tidak ada arti khusus soal pemilihan tanggal pernikahan. “Saya dan Audy sama-sama sibuk, jadi pilih yang free aja, ” terang Iko, ketika ditanya hari pernikahannya.

Kembali ditanya soal keputusan menikah yang begitu cepat, Audy yang juga pelantun hit Arti Hadirmu itu menyahut, “Ini namanya jodoh, ya. Mau lama pacaran dengan siapa, kalau jodohnya sama orang lain, ya mau gimana lagi.”

Sesudah menikah, mereka berdua tak sempat memikirkan bulan madu. Sebab, masing-masing langsung memiliki jadwal kerja . “Sedih sih, baru nikah udah jauh-jauhan. Nanti juga puasa di negeri orang. Ya nanti kalau Audy mau nyusul, boleh,” jelas Iko.

Iko menegaskan tidak akan membatasi Audy dalam berkarir. Dia akan mendukung istrinya. Sebaliknya, Audy akan mengaku menomorsatukan suami. “Kalau Iko tidak memberikan izin, saya tidak akan melakukannya, “ katanya.

Ketika ditanya apakah Jane Shalimar diundang ke resepsinya, Audy mengelak.  “Udahlah. Yang dulu nggak usah dibahas, ya. Hargai saya dan Iko,  dong,” kata Audy ketika ditanya apakah mereka mengundang sosok dari masa lalu.

Jane sendiri ketika dihubungi secara terpisah mengatakan bahwa dirinya sedang menunggu boarding pesawat. Jane akan terbang ke Hongkong bersama putranya, Zarno. (/dms)