Monday, 19 November 2018

Plaza Toyota Gelar Kontes Mekanik

Rabu, 27 Juni 2012 — 12:08 WIB
Mekanik276

PLAZA Toyota menggelar After Sales Skill Contest (ASSC) 2012 yang diikuti seluruh mekanik dari enam cabang Plaza Toyota di wilayah DKI Jakarta. Kontes tersebut guna mengukur ketrampilan mekaniknya.

”Sesuai Visi Plaza Toyota, menjadi dealer terbaik melalui pelayanan kelas dunia, perlu dipastikan manpower (tenaga kerja) kami dapat memberikan pelayanan yang handal dan peduli, salah satunya melalui kompetisi skill manpower di Area After Sales,”ujar Arif Fadhillah, ketua panitia, kemarin.

Kontes bagi seluruh mekanik di level mekanik, partman, PDS (Pre Delivery Service), SA (Service Advisor), baik secara teori dan praktek, berlangsung selama dua hari, di Plaza Toyota cabang Green Garden, Kedoya, Jakarta Barat.

Tujuan acara ini, lanjut Arif, tak lain untuk mengetahui sejauh mana keterampilan mekanik-mekanik handal yang dimiliki Plaza Toyota dari enam cabang yang dimiliki, yakni Plaza Toyota Tendean, Pemuda, Green Garden, Kyai Tapa, Summarecon Serpong dan Pelajar Pejuang-Bandung.

Mengenai soal troubleshooting yang diberikan pada kontes mekanik memang sangat bervariasi mulai dari pemecahan masalah pada sektor mesin hingga kelistrikan ringan. ”Seluruh kontestan mengikuti acara dengan antusias karena para pemenangnya akan mendapat hadiah berupa uang tunai dan berhak mengikuti dan dilombakan pada kontes mekanik di tingkat nasional,”jelas Arif.

PELAYANAN PRIMA

Plaza Toyota sebagai authorized dealer mulai beroperasi sejak 2001 lalu dengan cabang pertama di Jl. Kapten Piere Tendean No.9A, Mampang, Kuningan Barat, Jakarta Selatan. Kemudian berkembang dengan hadirnya tiga cabang lainnya yaitu Plaza Toyota di Jl. Kyai Tapa, Grogol, Jl. Pemuda, Rawamangun, dan Jl. Panjang, Kedoya serta satu cabang di kota kembang di Jl. Pelajar Pejuang, Bandung, dan yang paling baru adalah cabang Gading Serpong (Summarecon), Tangerang.

Plaza Toyota memang ingin memberikan pelayanan paling prima kepada para pelanggan dan juga calon pelanggan, dengan mengedepankan slogan : Mudah, Terpercaya dan Aman. Layanan penjualan, purna jual, informasi produk, jaringan dealer dan para mekanik handal yang berprestasi. Begitupun dengan visi misi yang dimiliki Plaza Toyota yang ingin menjadi delaer otomotif yang terbaik dengan proses pelayanan kelas dunia kepada pelanggan. (bambang)

Teks :Mekanik Plaza Toyota tengah mengikuti After Sales Skill Contest di Plaza Toyota Cabang Green Garden, Jakarta Barat.