Monday, 19 November 2018

Kebanyakan Melawan Arus

Operasi Patuh Jaya Tindak 632 Kendaraan

Senin, 16 Juli 2012 — 23:28 WIB
langtin167

DEPOK (Pos Kota) – Dalam rangka operasi Patuh Jaya 2012, Sat Lantas Polresta Depok menindak 632 kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu lintas. Penindakan tersebut baru sehari berjalannya operasi

Kendaraan yang ditilang kebanyakan pengguna sepeda motor yang melawan arus di Jalan Margonda ruas depan dealer toyota sampai Margo City. Sisanya adalah angkot yang ngetem sembarang.

Menurut Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Ristro Samudro, untuk operasi Patuh Jaya, anggota lantas yang diturunkan 90 personil gabungan dengan polsek. Personil yang ada nanti akan ditepatkan di daerah titik rawan.

“Titik rawan adalah di sepanjang ruas Jalan Margonda sepeda motor lawan arus, pertigaan ramanda Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Nusantara, dan pertigaan ramanda sampai depok mall jalan margonda,”papar Ristro kepada Poskota di ruang kerjanya, Senin (16/7) siang.

Ristro menambahkan, operasi patuh berlangsung selama dua minggu dimulai dari Senin (16/7) sampai tanggal 29 Juni. “Anggota akan bertindak tegas bagi siapa yang melanggar, pemberian sanksi tilang untuk kendaraan yang tidak memakai kelengkapan berkendara, angkot yang suka ngetem, pedagang kaki lima, dan larang parkir yang tidak dihiraukan,”tegasnya. (Angga)