Wednesday, 17 October 2018

Ditinggal Ibu, Bayi 4 Bulan Tewas Terbakar

Selasa, 17 Juli 2012 — 18:14 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SEMARANG ( Pos Kota ) – Bayi perempuan yang baru berumur empat bulan tewas terpanggang saat kamar tidurnya terbakar, Selasa siang ( 17/7 ) .Tiara , putri pasangan Ari Kasmuri ,25, – Ny Nur Rohmah,24, warga jalan Gasem Ampel , Tlogo Mulyo , Pedurungan , Semarang itu sebelumnya ditinggalkan ibunya saat tertidur di kamarnya .

Menurut keterangan, kebakaran itu diduga karena hubungan pendek arus listrik . Kejadian menggemparkan itu bermula pukul 10.00 WIB, Tiara tidur di kamarnya . Karena tertidur , sang ibu meninggalkan bayi malang itu sendirian untuk melakukan aktivitas di luar rumah .

Tidak terlalu lama pergi meninggalkan rumah , ibu muda itu bergegas pulang untuk menengok bayinya . Tetapi alangkah kagetnya saat kembali ke rumahnya , Ny Nur Rohmah mendapati kamar tidur anaknya terbakar .

Spontan wanita tersebut menjerit histeris melihat asap tebal mengepul keluar dari kamar tempat bayinya tidur . Sugiyono ,tetangga korban saat mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi lokasi dan meminta bantuan tetangga lain untuk memadamkan api yang berasal dari dalam kamar. Setelah api padam terlihatlah kondisi bayi dalam kondisi gosong sudah tidak bernyawa .

Melihat kondisi anaknya itu, Nur Rohmah langsung pingsan. Oleh warga, Nur Rohmah dibawa ke rumah sakit terdekat. Ari Kasmuri, ayah Tiara yang saat kejadian sedang bekerja, begitu mendapat kabar langsung pulang dan jatuh pingsan begitu tiba di rumahnya .

Polsek Pedurungan dan tim olah TKP Polrestabes Semarang masih menyelidiki penyebab kebakaran . ( Suatmadji ) .

Teks : Ilustrasi