Cinta Ditolak, Gadis Cantik Dibunuh Teman Kelas

Rabu, 18 Juli 2012
DwiKomala187

LAMPUNG (Pos Kota) – Menolak cinta teman sekolah, kelas 2 SMTI Pahoman, Dwi Komala Sari ,16, dijerat lehernya lalu kepalanya dibenturkan dan ditusuk, kemudian dimasukkan ke karung dan dikubur di areal kebun rumah warga Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung, pada Selasa (17/7).
Tersangka De ,16, dibekuk Polresta Bandarlampung, Rabu (18/7).

Korban yang berparas cantik,adalah putri pasangan Rasimun dan Sumiyati. Kini keluarga harus menerima duka yang mendalam atas kematian Dwi.

Jenazah itu dibawa oleh polisi ke Rumah Sakit Daerah Abdul Moeluk (RSUDAM), untuk diotopsi .

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol M. Nur Rochman mengatakan, dari hasil penyidikan tersangka mengarah kepada De warga Natar, Lampung Selatan, anak seorang supir . Tersangka tinggal di mess gudang Pusri, di wilayah Pahoman, Bandarlampung tidak jauh dari lokasi ditemukannya mayat korban.

Sementara itu menurut Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Komisaris Polisi. Musa HP Tampubolon dari hasil penyidikan, motif pembunuhan karena tersangka ditolak cintanya lalu timbul niat setelah membunuh ingin memiliki motor Yamaha Mio BE-4296-CK, milik korban

Rabu (18/7) sekitar pukul pukul 10.00 WIB, pihak keluarga membawa pulang korban untuk dimakamkan.(Koesma)

Teks : Dwi yang dibunuh teman sekelasnya diduga karena cinta ditolak

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.