Wednesday, 25 April 2018

Mayat Tato Batik korban Perampokan

Rabu, 18 Juli 2012 — 16:54 WIB
Mayat pucat

BEKASI (Pos Kota) – Mayat lelaki bertato gambar batik di lengan kiri, punggung dan kaki kiri yang mengambang di Kali Bekasi Kampung Bojong Menteng, Rawa Lumbu, ternyata korban perampokan sepeda motor.

Korban diketahui bernama Jaja Sujana,30, warga Mutiara Gading Indah, Tambun Selatan, yang bekerja serabutan  sebagai tukang servis elektronik panggilan. Diyakini kalau korban adalah korban perampokan, karena sepeda motor bebek yang digunakan korban raib.

Kini petugas Polsek Bekasi Timur masih terus melakukan pengusutan kasus ini. Jasad korban dikebumikan di Kuningan, Jawa Barat.

Menurut Wardi, 40, rekan kerja keluarga korban,  Js, Sabtu(14/7) berangkat dari rumah Perumahan Regency I Cibitung.  Keluarga gelisah lantaran lelaki bertato gambar batik dan berambut gondrong dengan sebagian warna rambutnya di cat coklat itu tak kunjung pulang.

Keluarga kemudian mencari ke beberapa rumah sakit termasuk RSU Kota Bekasi. Ternyata lelaki yang dicari sudah terbaring kaku di kamar jenasah. Selasa(17/7) jasad Jaja dibawa ke Kuningan untuk dikebumikan.

Dari keterangan keluarga inilah petugas baru mengentahui kalau Jaja tewas diduga menjadi korban perampokan sepeda motor. Kanitserse Polsek Bekasi Timur Ipda Hari Gaskari membenarkan jasad lelaki mengambang di Kali Bekasi Kampung Bojong Menteng yang ditemukan Iyus,50, yang saat itu sedang mencari bambu itu diduga menjadi korban perampokan sepeda motor. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini.

Diberitakan sebelumnya, jasad lelaki bertato batik ditemukan mengambang di Kali Bekasi Kampung Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Bekasi Timur, Senin(16/7) sore, Iyus,50, yang saat itu sedang mencari bambu mencium bau tak sedap yang ternyata berasal dari sosok mayat telungkup timbul tenmggelam di kali. Jasad lelaki mengenakan sweter itu ditepikan ke pinggir kali.

Petugas Polsek Bekasi Timur yang memeriksa mayat menemukan luka robek di pelipis dan memar wajah di tubuh lelaki itu. Jasadnya kemudian dikirim ke RSU Kota Bekasi.(yanto/dms)