Saturday, 24 August 2019

Pengusaha Onderdil Mobil Dijambret, Rp 52 Juta Melayang

Rabu, 18 Juli 2012 — 0:05 WIB
jambretprj177

KEMAYORAN (Pos Kota) – Pengusaha oderdil mobil, dijambret di depan pintu VIII Pekan Raya Jakarta (PRJ) Jl. Benyamin Sueb, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Senin (16/7). Tas berisi uang Rp52 juta dan HP BlackBerry melayang.

Peristiwa perampasan tersebut, berawal saat korban, Patresya, 29, baru saja turun dari ojek motor yang ditumpangi dan hendak membayar ongkos. Dua pelaku berboncengan motor menyambar tas korban. Tas berisi uang dan HP dibawa lari pelaku ke arah Pademangan, Jakarta Utara. Dari Humas Polda Metro Jaya didapat keterangan, korban melapor ke Polsek Kemayoran.

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, Iptu S Gultom, mengatakan kejadian tersebut berada di wilayah Pademangan, Jakarta Utara, sehingga dirinya tidak menerima ada laporan korban. “Mungkin laporan masuk ke Polsek Pademangan,” ungkapnya.

Kapolsek Pademangan, Kompol Susatyo Purnomo, mengatakan, pihaknya tidak menerima laporan penjambretan tersebut. “Tidak ada korban penjambretan dengan kerugian sebesar itu,” tegasnya singkat. (deny)

Teks : Ilustrasi