Rabu, 18 Juli 2012 13:09:53 WIB

Zikir dan Doa Bersama Sambut Ramadhan

doa-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Pangarmabar Laksda TNI Sadiman, S.E,. didampingi Kasarmabar Laksma TNI M. Atok Urrahman dan  Asisten Pangarmabar, Kepala Dinas serta Komandan-Komandan Satuan  bersama anggota Koarmabar melaksanakan acara dzikir dan doa menyambut bulan suci ramadhan di Mesjid Sujud Ilahi , di Markas Komando (Mako) Komando Armada RI Kawasan Barat,Jakarta, Selasa (17/7/2012).

Acar tersebut diawali dengan Salat Magrib berjamaah dipimpin Imam Letkol Laut  (KH)  Drs Ian Hariyawan dilanjutkan dengan dzikir dan doa bersama meyambut bulan suci Ramadhan.

Pangarmabar Lakada TNI Sadiman,S.E., dalam  acara dzikir dan doa bersama meyambut bulan suci ramadhan tersebut menyampaikan penekanan dalam menjelang bulan suci ramadhan kita  persiapan jiwa yang bersih dan iklas serta saling memaafkan satu sama lain dan berdoa kepada Allah SWT sehingga ibadah puasa yang akan kita laksanakan dapat meningkatkan kulitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lebih lanjut  Pangarmabar mengatakan dalam menjalankan ibadah puasa  agar kita meningkatkan ibadah dah mempererat tali silaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang harmonis serta menjaga toleransi   dan meningkatkan  kepedulian  dalam menjalankan tugas.

Dengan Doa bersama diharapkan Komando Armada RI Kawasan Barat berserta jajarannya diberikan kemudahan dan kelancaran  dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas Dengan memasuki bulan suci ramadhan ini kita laksanakan dengan iklas, semua kegiatan kita laksanakan dengan iklas sehingga kita kedepan akan menjadi lebih baik .

Sementara  Letkol Laut  (KH)  Drs Ian Heriyawan yang sehari-hari menjabat Kasubdisbintal Disminpers Koarmabar usai dzikir dan doa menyampaikan khotbah dengan menjelaskan makna menjalankan ibadah puasa. Dikatakan Lebih lanjut  bahwa bulan puasa ,bulan yang penuh berkah, bulan dimana pintu kebaikan dibuka seluas-luasnya dan berbagai amalan ibadah akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Untuk itu mari kita manfaatkan bulan suci ini dengan sebaik-baiknya . Agar puasa Ramadhan tidak kehilangan makna, maka kita juga harus mengisinya dengan amalan-amalan ibadah, diantaranya adalah shalat tarawih berjamaah, bersedekah, dan membaca Al-Qur’an.

Kepala Dispen Koarmabar
Agus Cahyono
Letkol Laut (KH) NRP 10881/P

Teks Gbr- Pangarmabar Laksda TNI Sadiman, S.E., menyampaikan penekanan kepada anggota Koarmabar pada acara Dzikir dan Doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di Mesjid Sujud Ilahi  di Markas Komando (Mako ) Komando Armada RI Kawasan Barat Jakarta.

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.