Danramil Pasarkemis Bekali Wawasan Kebangsaan Siswa Baru

Jumat, 20 Juli 2012
koramil-sub

TANGERANG (Pos Kota) РKomandan Koramil 16/Pasarkemis, Kapten Kav AR. Dalimunthe memberikan pembekalan Wawasan kebangsaan kepada 400 siswa baru pada kegiatan masa orientasi siswa baru SMA Darussalam di Desa Badak Anom kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten  Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMA Darussalam Drs. Tarmudi, S.Ag, MM menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kerjasamanya selama ini antara Koramil 16/Pasar Kemis dengan sekolah yang beliau pimpin sekarang ini tepatnya di desa Badak Anom Kec. Sindangjaya, khususnya dalam kegiatan ekstrakulikuler. Sehingga dapat memberi warna tersendiri bagi sekolah SMA Darussalam selama ini dan terjalin hubungan silaturahmi yang baik.

Materi yang dititik beratkan pada masa orientasi siswa baru ini tentunya adalah perkembangan situasi dan lingkungan sekolah yang siswa akan jalani nantinya, Komandan Koramil 16/Pasar Kemis mengharapkan kepada siswa baru bahwasanya sebagai generasi penerus bangsa siswa SMA Darussalam harus bisa mempersiapkan diri guna menghadapi tantangan masa depan nantinya, baik itu perkembangan ilmu teknologi maupun segala efek buruk yang akan dihadapi, agar kita tetap menjaga jati diri kita sebagai bangsa Indonesia yang berbudaya bukan membudayakan budaya orang lain.

Akhir kegiatan ini Danramil 16/Pasar Kemis mengharapkan semoga komunikasi tetap terjalin karena event ini sangat baik untuk kita menyampaikan informasi kepada generasi muda untuk melanjutkan cita-cita kita nantinya.

Kapendam Jaya
Kolonel Inf Adrian Ponto SH

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.