IPB Kini Punya Hotel dan Cenvention Center

Jumat, 20 Juli 2012
IPB-CC

BOGOR (Pos Kota) -  Rektor IPB, Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto meresmikan IPB Convention Hotel. Berlokasi  di samping pusat perbelanjaan Botani Square Bogor, hotel  ini disediakan untuk konsumen yang ingin bermalam di tengah kota Bogor.

Selain itu, hotel ini secara langsung terhubung dengan IPB International Convention Center (IICC) yang banyak digunakan sebagai tempat penyelenggaraan seminar dan event-event lainnya, baik nasional maupun internasional.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan dengan berdirinya IPB Convention Hotel ini dapat menambah nilai positif untuk IPB.

Selain itu menurut Direktur Bisnis dan Kemitraan IPB, Dr. Meika Syahbana Rusli, IPB Convention Hotel juga disediakan  selain untuk tamu tamu IPB, juga disediakan untuk tamu-tamu yang sedang mengadakan seminar baik untuk tamu domestik maupun asing.

Sejak diresmikan pada 12/7, hotel ini untuk pertamakalinya diujicobakan selama lima hari ke depan, selanjutnya akan dibuka untuk umum.

Hotel ini menyediakan 34 kamar yang terdiri dari Superior and Executive Room dengan tarif berkisar Rp 450-500 ribu per malam.

Fasilitas lain yang disediakan adalah coffee shop dan makanan halal dengan menu masakan Indonesia, Eropa dan oriental, juga mushola, bisnis center, wifi internat access, laundry dan dry cleaning. (yopi/dms)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.