Sunday, 23 September 2018

Razia Tempat Hiburan Awal Ramadhan

Pamong Desa Mesum Terjaring Razia

Sabtu, 21 Juli 2012 — 8:08 WIB
pelacur-sub

KARAWANG (Pos  Kota) – Menjelang awal Ramadhan, Satpol PP Pemkab Karawang bersama Polres dan Kodim 0604 Karawang serta Sub Den Pom, menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat)  ke beberapa tempat hiburan malam di Kota Karawang.

Sebanyak enam pelacur dan lima pasangan mesum, seorang di antaranya pamong desa, terjaring razia tim pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) Pemkab, Jumat dinihari. Mereka diamankan beberapa hotel dan tempat hiburan malam yang tersebar di wilayah Kabupaten Karawang.

Mereka yang berhasil dirazia dibawa ke Kantor Satpol PP Kab. Karawang untuk diproses.. “Operasi ini digelar untuk menegakan Perda No. 6 Tahun 2011 tentang Kebersihan Ketertiban dan Keindahan (K3) dan Perda No.27 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Praktek Prostitusi,” ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Karawang, Hendro Subroto.

Operasi ini digelar untuk menghormati bulan Ramadan  mulai Sabtu (21/7/12) ini. “Kegiatan yang berlangsung pada akhir pekan terakhir menjelang Ramadhan ini merupakan instruksi dari Bupati Karawang, H.Ade Swara. Bupati ingin menjaga kesucian bulan Ramadan di  Karawang,” ujar Hendro.

(nourkinan/sir)