Monday, 19 November 2018

Tolak Hubungan Intim,Istri Dihajar Suami

Minggu, 22 Juli 2012 — 12:35 WIB
hub.intim

SURABAYA(Pos Kota)- Mutmainah,30, ibu rumah tangga warga Dusun Babatan Desa Kepuhkembeng Kecamatan Peterongan, Jombang Jawa Timur dihajar suaminya.  Gara-garanya, ia menolak ajakan suaminya, Kasiono,36, meminta berhubungan intim alias. Karena tidak terima atas tindakan kekerasan tersebut, korban kemudian melaporkan ke Polres setempat.

Dalam laporannya, ibu muda ini mengungkapkan, kejadian itu bermula saat korban tidur di kamar. Maklum saja, mulai pagi hingga petang Mutmainah sibuk bekerja. Saat terlelap dalam tidur, korban kaget karena dibangunkan oleh suaminya sekitar pukul 23.00 WIB.

Ya, malam itu Kasiono mintah ‘jatah’ dari istrinya, namun ditolak, karena lelah.

Gairah Kasiono yang sudah diubun-ubun langsung ngedrop. Malah berubah menjadi nafsu amarah.Emosi Kasiono memuncak. Tanpa pikir panjang, ia langsung menghajar paha kanan dan kiri istrinya hingga lebam.

Beruntung, ibu muda berhasil lolos dari kamar. Sehingga kejadian yang lebih fatal bisa terelakkan. Keesokan harinya, korban melaporkan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) tersebut ke Polres Jombang.

“Kami sudah menerima laporan korban. Selanjutnya, dalam waktu dekat ini terlapor segera kita panggil,” kata AKP Sugeng Widodo, Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang,Minggu(22/7).

(nurqomar/soes)