Friday, 20 October 2017

Korban Ditusuk di Dada

Tukang Ojek Rampok Penumpangnya

Selasa, 24 Juli 2012 — 11:19 WIB
pangkarampok247

JAKARTA (Pos Kota)- Bila biasanya tukang ojek jadi korban perampokan, kali ini yang terjadi sebaliknya. Justru penumpang ojek yang jadi korban perampokan. Itulah yang dialami oleh Saiful, 48, warga Jl. Teladan, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ia jadi korban perampokan oleh tukang ojek yang mengantarnya di Jl. Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Senin (23/7) pukul 23:15 WIB.

Oknum tukang ojek dan dua orang laki-laki kawanannya l menusuk korban di dada dan perut kemudian merampas HP dan dompet korban.

Dikutip dari Humas Polda Metro Jaya, saat kejadian ia bermaksud pulang ke rumah di Tanah Abang. Ia menumpang ojek dari depan Hotel Sahid Jaya. Sesampai di Jalan Budi Kemuliaan, tukang ojek tiba-tiba menghentikan sepeda motornya. Sesaat kemudian datang seorang pengendara sepeda motor yang ternyata teman tukang ojek tersebut.

Tukang ojek itu lalu menodongkan pisau ke arah korban dan meminta telepon seluler dan dompet. Karena korban mempertahankan dompetnya, pelaku menusuk korban dengan pisau pada bagian perut dan dada.

Saiful yang terkapar ditemukan oleh petugas patroli Polsek Metro Gambir, Patko 103, yang kemudian membawanya ke RSCM untuk mendapatkan pertolongan.(B)

Teks : Ilustrasi

  • dewa

    gua doain yg ngerampok itu matiiiiiiii