Tuesday, 12 December 2017

Bupati Pesawaran Tampar Anak Buah

Rabu, 25 Juli 2012 — 18:58 WIB
aris257

LAMPUNG (Pos Kota) – Kesal karena kerja anak buahnya lamban, Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra yang juga merupakan putra Bupati Tulangbawang menampar Kasubag Protokol Andi Yamin, pada saat kunjungan Kerja Menteri Agama di Desa Trimulyo, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran kemarin sekitar pukul 10.00 WIB.

Sikap yang ditunjukkan di muka umum oleh Bupati Pesawaran ini saat ajudannya disuruh meminta nomor telepon seluler (ponsel) Menteri Agama, tapi karena dinilai lambat membuat Aries kesal lalu menampar wajah Andi yang saat itu terkejut bukan kepalang.

Usai menampar Aries lalu meminta maaf dan Andi juga sudah memaafkan. “Maaf masalah ini sudah selesai tidak usah dibesar-besarkan, saya merasa malu diperlakukan seperti itu dan langsung mengundurkan diri dari Pemda Pesawaran,” ujar Andi.

Andi mengatakan, kalau masalah ini dibesar-besarkan dia kasihan terhadap adik lettingnya yang ada di Pesawaran dan saudara-saudara lainnya yang secara otomatis akan mendapatkan dampak dari masalah ini.

“Terus terang saya tidak mau menindaklanjuti kasihan dengan adik letting saya yang masih bertugas di Pesawaran,” lanjut Andi. (Koesma)

Teks : Aries Sandi Darma Putra