Wednesday, 25 April 2018

Agen Bertemu Dengan Gaetano Paolillo

Kaka Akankah Kembali ke Milan?

Rabu, 25 Juli 2012 — 10:16 WIB
kakaki257

MILAN (Pos Kota) – Usaha AC Milan memulangkan Ricardo Kaka dari Real Madrid tampaknya bisa menjadi kenyataan setelah ketua klub, Adriano Galliani terlihat makan malam bersama Gaetano Paolillo, seorang agen yang mewakili Kaka dan Ganso. Seperti yang diketahui, Madrid sendiri dipastikan melepaskan Kaka di bursa transfer musim panas ini setelah bertemu dengan Jose Mourinho, Selasa (24/7) kemarin.

Apalagi Milan memang harus meredam segala kritik dari fans mereka menyusul keputusan menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain (PSG). “Segala cinta tidak pernah mati, mereka hanya pergi sebentar dan kembali lagi. Beberapa mencintai tidak pernah mati, mereka hanya berputar dalam perjalanan jauh dan kembali lagi,” kata Galliani saat ditanya mengenai rumor Kaka, seperti yang dilansir Sportitalia, Rabu (25/7).

Permasalahannya, Madrid tidak ingin melepas Kaka di bawah 25 juta euro (setara Rp300 miliar). Di sisi lain, Milan tengah mengalami krisis keuangan sejak semusim terakhir, sehingga mereka harus melepas sejumlah bintang di bursa transfer musim panas ini.

Sekedar dicatat, Kaka sendiri diboyong Madrid dari Milan dengan bandrol 67 juta euro pada musim panas 2009 lalu. Akibat serangkaian cedera, bintang asal Brasil itu kemudian dilepas Madrid, musim ini.

Armada skuad asuhan Massimiliano Allegri sendiri berhasil meredam segala kritik setelah meraih kemenangan 1-0 atas Schalke di Gelsenkirchen Jerman, Selasa (24/7) malam kemarin. Dalam laga itu, Milan kemenangan Milan ditentukan lewat gol sematawayang Urby Emanuelson pada menit ke-66. Itu adalah kemenangan pertama Milan di pertandingan pramusim setelah kalah dari Inter Milan dan Juventus di ajang Trofeo TIM, akhir pekan lalu. (junius)

Teks : Ketika Kaka diperkenalkan Real Madrid