Thursday, 26 April 2018

Ikuti Turnamen Java Cup

Kehadiran Everton Belum Ada Kepastian

Rabu, 25 Juli 2012 — 14:39 WIB
everton257

JAKARTA (Pos Kota) – Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, mengatakan, pihaknya masih optimis klub Liga Primer Inggris, Everton, datang ke Indonesia untuk mengikuti Turnamen Java Cup 2012 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, pada 26-29 Juli nanti.

“Sekitar dua jam lalu saya masih kontak-kontakan dengan Everton, mereka belum bikin keputusan untuk tidak datang ke Jakarta. Bahkan, mereka bilang mau datang tapi mungkin tanggal 27 nanti, dan keesokan harinya langsung main,” kata Bob Hippy, Rabu (25/7) siang.

Sebelumnya diberitakan Everton FC menarik diri dari turnamen Java Cup 2012, seperti dimuat dalam website resmi klub. Salah satu alasan mengapa klub yang di musim depan berlaga di Liga Premier Inggris tidak ikut di Java Cup karena keputusan klub Galatasaray yang juga menarik diri dari turnamen itu.

Menurut Bob Hippy, panita masih terus berkoordinasi dengan pihak Everton. Mereka juga menggelar pertemuan untuk membahas penyelenggarakan Java Cup 2012 pada Rabu (25/7) siang. “Surat pengunduran diri secara resmi dari Everton belum ada, dan mereka harus memberi alasan jelas pada kami,” kata Bob.

Sementara itu, Penggagas Java Cup 2012 Sihar Sitorus memilih untuk tidak berkomentar dulu soal kabar Everton. “Saya jangan berkomentar dulu lah,” kata Sihar.(ian)