Sunday, 22 April 2018

Nomor Handphone Personel SNSD Dijual di Internet

Kamis, 26 Juli 2012 — 23:20 WIB
ilusnomor

ULAH sasaeng (fans berat) di Korea, memang bikin geleng-geleng kepala. Kali ini, beredar di internet jika para sasaeng berhasil mendapatkan nomor handphone personel SNSD, dari internet yang sengaja diperjualbelikan. Kabar ini terkuak dalam tayangan SBS “One Night of TV Entertainment”, kemarin.

Berita tersebut jelas saja membuat heboh sasaeng lainnya. Namun, tidak sedikit yang menganggap hal tersebut hanya akal-akalan orang yang memanfaatkan ketenaran Tiffani cs.

Dalam beritanya, SBS menyebut bahwa seorang penelepon meminta nomer ponsel itu. Permintaan itu kemudian direspon dengan jawaban, “Aku punya semua nomer mereka. Masing-masing harganya USD 4 (sekitar Rp36 ribu).”

Penjual itu juga menjelaskan, bahwa jika mereka membeli semua nomer handphone itu, mereka akan mendapat diskon dan nomer telepon artis lainnya. Namun sayang saat ditanya dari mana sumber dia mendapat nomer itu, si penjual menjawab bahwa ia memiliki koneksi dengan agensi.

“Sudah ada beberapa yang menjual, mereka mengatakan punya hubungan dengan orang dalam agensi,” ujar si penjual. “Kurasa fans sasaeng mempostingnya di forum fans online”. (embun)

Terbaru

Wakil Ketua MUI Zainut Tauhid Sa'adi.(ist)
Senin, 23/04/2018 — 1:03 WIB
Soal Perppu Perkawinan Anak, ini Permintaan MUI
Pemain Manchester City merayakan gol  yang dicetak Kevin de Bruyne ke gawang Swansea City. (reuters)
Senin, 23/04/2018 — 0:37 WIB
Manchester City Cukur Swansea 5-0
Ilustrasi
Senin, 23/04/2018 — 0:18 WIB
Jamaah Haji Bekasi Juga Diminta Sehat Jasmani