Tuesday, 13 November 2018

Suami Izinkan, Deswita Maharani Cari Rezki Lebaran

Kamis, 26 Juli 2012 — 15:27 WIB
deswita-n3

JAKARTA (Pos Kota) – Bintang sinetron dan presenter Deswinta Maharani tak mau menolak rezeki di bulan suci Ramadhan. Bahkan dia memberikan perumpamaan melakukan aktifitas menghibur penonton juga merupakan ibadah. Jika puasa cuma ngendon di rumah malah bikin suntuk.

“Saya nggak munafik mengejar rezeki Ramadhan. Kebetulan suami memperbolehkan. Yang penting kebanyakan bisa buka atau sahur bersama keluarga,” tegas istri aktor dan komedian Ferry Maryadi tersebut.

Pemain dalam sinetron Selendang Sutera Biru, tak mau ngocol menerima tawaran suting demi mengejar target Lebaran. “Saya melakoni aktifitas keartisan dengan wajar. Dan lagi cuma menerima satu tawaran suting saja,” aku dia lagi.

Deswinta juga blak-blakan menuturkan ada semacam kenikmatan tersendiri, begitu memasuki bulan suci Ramadhan di tahun 2012 ini, sudah punya suami. “Saya bisa melayani dan mempersiapkan makan dan minum untuk buka atau sahur puasa bersama suami,” tegas artis cantik yang sudah mulai program ingin segera punya momongan itu.

Ditambahkannya bersama suami malah lagi terlibat syuting bareng dalam program komedi di salahsatu stasiun TV swasta. “Jadi keseharian saya hampir nggak pernah jauh dari suami. Meski sudah hampir sepekan puasa, saya dan Ferry selalu bersama-sama,” tutur Deswinta. (santosa/dms)