Kamis, 26 Juli 2012 10:47:11 WIB

Tawuran Usai Saur, Empat Pelajar Diamankan Polisi

tsk-tawuran

DEPOK (Pos Kota) – Jajaran Polsek Pancoran Mas, Depok mengamankan sejumlah pelajar sedang tawuran dengan kelompok lain di Jalan Raya Pitara, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (26/7) dinihari. Tawuran terjadi saat menjelang sahur.

Mereka yang diamankan adalah FM, 14, RS, 15, DA, 13, dan DN, 15,, Mereka masih tercatat sebagai murid salah satu SMP Negeri di daerah Bojong Pondok Terong, Pancoran Mas.

Keempat pelajar diamankan saat petugas patroli melintasi daerah Jalan Pitara sekitar pukul 01:30, ada dua kelompok dari Kp. Sengon, dengan Pitara bentrok saling lempar batu dan membawa balok kayu.

Menurut Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Agus Salim , polisi yang sedang patroli langsung segera menangkap dan membawa pelajar untuk diamankan di Polsek. “Upaya menjaga kenyamanan yang kondusif dari aksi tawuran dan balap liar saat menjelang sahur, pihaknya akan selalu melakukan patroli malam,”ujar Agus kepada Poskota di ruang kerjanya.

Agus mengatakan aksi tawuran yang kerap terjadi setiap puasa sudah menjadi tradisi warga khususnya saat menjelang sahur. “Kami akan bertindak tegas bagi siapa yang kedapatan membawa sajam atau ketahuan melakukan aksi tawuran atau balap liar, akan diproses secara hukum atau akan diberikan pembinaan,”tegasnya.

Sementara itu, pengakuan FM, pelajar kelas tiga SMP ini, dirinya waktu terjadi tawuran sedang membeli rokok di warung bersama ketiga teman lainnya. Lalu ketika sedang jalan, tiba-tiba dicokok oleh petugas patroli mobil. “Kami sedang beli rokok, tapi kenapa ditangkap,”katanya.(Angga)

Teks : Empat pelajar diamankan petugas patroli sedang melakukan aksi tawuran menjelang sahur. (Angga)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.