Monday, 19 November 2018

Televisi Buatan China Merambah Indonesia

Kamis, 26 Juli 2012 — 15:25 WIB
tvchina267

JAKARTA(Pos Kota) – Tingginya permintaan masyarakat terhadap pesawat televisi, membuat Skyworth Grup, perusahaan eleketronik terkemuka asal China membangun layanan penjualan khususnya TV Light Emitting Diode (LED), yang berdesain tipis di Indonesia.

Guna memperkokoh pangsa pasarnya di tanah air, PT Skyworth Indonesia telah membangun jaringan distribusi dan sales service dengan jaringan distrbusi telah mencapai 100 dealer dan 24 service center.

Managing Director PT Skyworth Indonesia Mr. Zhang Peng mengatakan, dengan seiring berkembangnya pemasaran TV Coocaa di Indonesia perusahaan tentunya terus membuka jaringan distribusi, oulet maupun service center. Hal ini untuk pemenuhan kebutuhan konsumen.

“ Kami sadar bahwa jaringan distribusi, oulet, service center bagian dari pemasaran, maka kami terus melakukan pemenuhannya dengan terus melebarkan sayap membuka jaringan dan ini akan terus berkembang. Di Indonesia kami baru resmi beroperasi tahun 2011, namun kami optimis dapat merebut hati konsumen di Indonesia,’’ katanya.

Zhang Peng menuturkan, TV LED saat ini bukan merupakan produk bagian untuk gaya hidup masa kini saja, tetapi sudah merupakan suatu kebutuhan bagi masyarakat Indonesia. (bambang)