Saturday, 20 July 2019

Taufik Hidayat Menang Mudah atas Petr Koukal

Minggu, 29 Juli 2012 — 11:19 WIB
Taufik Hidayat

LONDON – Tunggal putra Taufik Hidayat menang mudah atas Petr Koukal, asal Republik Ceko dengan skor 21-8 21-8 di Wembley Arena pada Sabtu, 28 Juli. Taufik bermain dengan tempo cepat dan menunjukkan pertahanan yang bagus, sementara lawannya bermain lebih buruk dari biasanya.

Taufik bisa mengantongi tiket babak 16 besar apabila mampu mengalahkah pemain Spanyol, Pablo Abian.

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir mengalahkan ganda campuran India, Diju Valiyaveetil/Jwala Gutta, 21-16 21-12.

Dengan kemenangan ini maka untuk sementara Indonesia unggul di nomor ganda campuran Grup C. Pasangan ganda campuran Indonesia ini selanjutnya akan bertemu dengan pasangan ganda campuran Denmark, Laybourn/Rytter Juhl dan ganda campuran Korea Selatan, Yong Dae Lee/Jung Eun Ha di Grup C.

Ganda campuran Indonesia Tontowi/Lilyana sebelumnya telah bertanding melawan pasangan Denmark dan Korea Selatan di sejumlah turnamen dan bergantian saling mengalahkan.
Tembak

Atlet tembak Indonesia Diaz Kusumawardani gagal di babak penyisihan pada Sabtu, 28 Juli. Diaz, 16, turun di nomor air rifle 10 meter. Dia hanya mampu meraih 382 poin dan berada di posisi kedua dari bawah, di atas atlet Bhutan, Kunzang Choden. (bbc/dms)