Monday, 11 December 2017

Karung Misterius Dikira Berisi Mayat, Ternyata…

Senin, 30 Juli 2012 — 1:36 WIB
karung-3

BEKASI (Pos Kota) – Karung dikira isi mayat manusia dalam rumah kosong Perumahan SBS Harapan Jaya, Bekasi Utara, menggemparkan warga, Minggu(29/7) pagi. Warga mengira karung tersebut berisi mayat lantaran di samping bungkusan tersebut terdapat identitas mahasiswi Universitas Indonesia atas nama Lili Fitriyani.

Petugas Polresta Bekasi Kota maupun Polsek Bekasi Utara yang datang ke lokasi sempat memberi garis polisi di luar rumah kosong tersebut. Namun setelah benda menvurigakan tersebut perlahan dibuka, ternyata lima bangkai ayam tersembul membuat warga yang menyaksikan tertawa. Bangkai ayam tersebut kemudian dikubur di lahan kosong.

Awal penemuan karung berisi bangkai ayam itu, ketika sekitar pukul 07.00, Rudi,21, seorang warga mencium bau tak sedap dari sebuah rumah kosong perumahan SBS. Pemuda itu kemudian mendekati rumah tersebut dan melihat ada sebuah karung putih teronggok di bawah tangga rumah kosong tersebut. Kecurigaan Rudi semakin menjadi saat dilihatnya di samping karung tersebut terdapat sebuah identitas seorang wanita. Takut terjadi hal tak diinginkan,

Rudi melaporkan penemuannya itu ke ketua RW setempat yang selanjutnya diteruskan oleh Pak RW ke polisi. Warga setempat mendengar dari mulut ke mulut berdatangan ke rumah kosong yang letaknya di belakang SMA 4 Kota Bekasi itu.

Mereka sambil menutup hidung menyaksikan karung putih itu dari luar. Petugas Polresta Bekasi Kota yang datang langsung membentangkan garis polisi di luar rumah kosong yang mencurigakan itu.

Perlahan petugas memeriksa luar karung dan mengambil identitas yang tercecer itu. Karung berisi benda mencurigakan perlahan dirobek. Setelah terkuak, ternyata karung berisi lima ekor bangkai ayam. Warga yang semula tegang akhirnya lemas dan tertawa melihat isi karung itu.(yanto/dms)

  • salkocv1 giklps

    sepele?
    ini bisa disamakan dgn modus bom palsu yg berniat bikin panik masyarakat.