Tuesday, 20 November 2018

Soksi Dukung Kemenangan Foke-Nara

Senin, 6 Agustus 2012 — 18:40 WIB
soksi

KELAPA GADING (Pos Kota) – Sentral Organsisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Metropolitan DKI Jakarta, mendukung pasangan Fauzi Bowo untuk kembali menjadi Gubernur untuk kali kedua periode 2012 – 2017.

Dukungan ini dilakukan karena sebagai organisasi massa cukup besar dan berpengalaman ini menilai kedua pasangan ini masih memahamin persoalan Jakarta secara umum dan tidak sulit lagi beradaptasi dengan masyarakat Jakarta.

“Sebagai organisasi besar Soksi sangat mendukung Foke dan Nara kembali memimpin DKI Jakarta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahap II. Foke harus diberikan kesempatan sekali lagi memimpin Jakarta periode 2012-2017. Saya meminta kader Soksi untuk tetap teguh dan konsisten memberikan dukungan kepada Fauzi Bowo,”  kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) VIII Soksi Metropolitan DKI Jakarta Erick Rezanova, di sela Silaturahmi dan Pleno I Pengurus Depidar Soksi Jakarta, kemarin.

Dijelaskan oleh Reza, alasan Soksi memberikan dukungan kepada pasangan dengan nomor urut satu  ini lantaran Foke pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Depidar VIII Soksi. Selain itu Foke juga lebih memahami persoalan Jakarta secara umum sehingga dirinya tidak akan kesulitan untuk  beradaptasi dengan warga Jakarta.

Ditambahkan oleh Erick Rezanova, lima tahun lalu Soksi juga memberikan dukungan kepada Foke. Maka dari itu dia sangat berharap Foke harus diberikan kesempatan lagi agar dapat melanjutkan berbagai agenda penyelesaian masalah dan peningkatan pembangunan Jakarta yang selama ini sudah dilakukannya. Dirinya juga berharap seluruh kader Soksi untuk merapatkan barisan menuju Pilkada kedua 20 September mendatang.

Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Soksi Ade Komarudin meminta seluruh kader Soksi di Jakarta agar tidak golput. “Saya meminta kader Soksi untuk tidak melakukan manuver politik. dan golput,” katanya.

Ditambahkan oleh Ade Komarudin, Soksi merupakan organisasi yang cukup besar dan akan lebih disegani jika kadernya melakukan kegiatan yang bisa membantu masyarakat. Manuver politik hanya akan merugikan lebih baik ciptakan hubungan yang harmonis bersama dengan masyarakat. Lebih baik fokus bekerja demi perubahan yang lebih baik. (wandi/dms)

  • http://www.facebook.com/joko.wijaya.12 Joko Wijaya

    kebiasaan foke belum berubah, kenapa dia selalu berkoalisi denan organisasi kenapa tidak berkoalisi dengan rakyat, wajar saja selama 5 tahun rakyat jakarta hampir tak terurus

  • Mail Sihab

    SOKSI BERLAMBANG SETAN,IBLIS. HATI HATI DENGAN ORGANISASI SATU INI !!!!!!!!!!!!!!!

  • Bustomi

    SOKSI INI SEBAGIAN BESAR ANGGOTANYA BEKAS PKI DAN GERWANI. ADA JUGA JAMAAH AHMADIYAH/LDDI BERGABUNG, BETUL KITA HARUS IKUT MENGAWASI KEGIATAN ILEGAL MEREKA.