Tuesday, 20 November 2018

Atlet Olimpiade Dapat Bonus Rp750 Juta Dari PT KAI

Selasa, 7 Agustus 2012 — 17:26 WIB
hadiahatlet78

JAKARTA (Pos Kota) – PT. Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan penghargaan terhadap dua atlet cabang olah raga angkat besi yang berhasil meraih mendali pada Olimpiade ke-30 di London, Selasa (7/8).

Kedua atlet berprestasi tersebut, Triyatno yang mendapat mendali perak dan Eko Yuli Irawan, memperoleh mendali perunggu.

Penyerahan penghargaan berupa uang senilai Rp500juta, bagi peraih perak, dan Rp250juta, peraih perunggu, diserahkan langsung Mentri BUMN, Dahlan Isakan, dan Direktur Utama PT KAI, Ignasius Jonan.

Diterangkan Dahlan, dia merasa bangga dan patut memberikan penghargaan terhadap dua atlet tersebut. “Mereka itu pahlawan yang telah membuat bangga bangsa,” jelasnya.

Sementara Ignasius, menambahkan adanya dana pembinaan atlet diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para atlet agar dapat meningkatkan prestasinya.

Selain para atlet, PT KAI juga memberikan penghargaan kepada pelatih kedua atlet tersebut, yaitu Lukman sebesar Rp250 juta dan uang pembinaan Rp500juta. (deny/dms)

Dua Atlet angkat besi yang memperoleh mendali pada Olimpiade 2012 mendapat penghargaan dari PT KAI. (deny)

  • http://www.facebook.com/people/Wikan-Sasongko-Bn/1745487526 Wikan Sasongko Bn

    selamat untuk team angkat besi atas keberhasilannya mengharumkan nama bangsa

  • http://www.facebook.com/aburyan.malika Abu Malika

    apaan duit segitu mah gak ada artinya dibanding keuntungan KAI yg berlipat dari penjualan tiket yang sdh habis diborong calo2 dari operator selular yg meraih keuntungan berlipat. sementara rakyat kecil hrs rela beli tiket 3bln sebelumnya. hrsnya duit itu buat dikembalikan lg untuk pelayanan kereta api…!!??
    pembodohan karakter banget!!!!