Sunday, 18 November 2018

Pelajar Terlibat Tawuran Nyaris Diamuk Warga

Selasa, 7 Agustus 2012 — 21:18 WIB
Pelajar Ditangkap warga

SUKABUMI (Pos Kota) – Sejumlah pelajar SMK yang terlibat tawuran di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat nyaris dihakimi warga sekitar, Selasa (7/8). Pasalnya, aksi oknum pelajar yang acapkali melakukan tawuran sudah meresahkan warga. Malah, di antara pelajar tersebut sempat ada yang merasakan pukulan warga.

Aksi pengadilan jalanan warga ini dipicu kekesalan mereka terhadap pecahnya aksi tawuran sejumlah pelajar dari dua SMK berbeda di depan pusat pertokoan Cibadak. Begitu tawuran terjadi, warga tanpa dikomandoi langsung menangkap mereka. Beberapa di antaranya malah sempat merasakan pukulan warga.

Setelah berhasil menangkap beberapa pelaku tawuran, warga juga mengamankan sebuah barang bukti berupa satu buah samurai dan gir motor. Warga langsung menyerahkan beberapa pelaku tawuran ke petugas kepolisian setempat.

Di saat ditangkap warga, sejumlah pelaku malah bersikap berutal dengan cara melawan warga dan berusaha melarikan diri. Namun karena jumlah warga yang lebih banyak, mereka tidak berkutik dan langsung digelandang ke polisi.

“Kami sudah kesal dengan tawuran pelajar ini. Ini bukan pertama kali tapi sudah sering terjadi di kawasan kami,” cetus Wahyudin, warga sekitar.

Sementara itu, beberapa pelajar yang berhasil dibawa ke Kantor Polisi sempat merengek-rengek minta dibebaskan. Malah, mereka juga sempat menangis karena takut dikurung. Kini, kasus tawuran pelajar ini tengah ditangani aparat kepolisian setempat. (sule/dms)

Pelajar Ditangkap warga.jpg    Pelajar Ditangkap warga.j

  • anti anarkis007

    pelajar GOBLOK……DI SEL AJA TRUS DI AJUKAN KE PENGADILAN…HUKUM SEBERAT2NYA………..