Tuesday, 17 September 2019

Saat Tawuran di Taman Bintaro

Pembacok Pelajar Hingga Tewas Dibekuk Polisi

Selasa, 7 Agustus 2012 — 14:26 WIB
pembunuhpelaja78

PESANGGRAHAN (Pos Kota) – Petugas Polsek Pesanggrahan menangkap pelaku pembacokan yang mengakibatkan meninggalnya siswa SMA Kartika, Jeremy Hasibuan,16, Selasa (7/8) siang.

Tersangka berinisial AM alias BB,16, yang merupakan siswa SMAN 87 Bintaro dibekuk di kediamannya, Rempoa, Ciputat, sekitar pukul 12.00.

Selain itu, sejumlah pelajar dari kedua sekolah yang terlibat tawuran pada Senin (6/8) sore, di depan Taman Bintaro Pesanggrahan juga ikut diamankan.

Hingga kini, kedua kelompok pelajar masih menjalani proses penyidikan untuk mendalami peran masing-masing tersangka.

Tersangka AM mengaku nekat menusuk kepala korban pakai besi karena khawatir terkena senjata gir yang dibawa Jeremy. “Makanya dia saya tusuk lebih dulu pakai besi,” katanya.

Akibat tusukan tersebut, korban banyak mengeluarkan darah dari kepala dan harus dirawat di RS Sunyoto, Bintaro, Namun takdir berkata lain, setelah sempat dirawat 10 jam, korban tewas.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Dermawawan Situmorang menyatakan, petugas masih memburu dua pelaku lain yang terlibat tawuran. (Tiyo)

Teks :Tersangka penusuk pelajar hingga tewas, diperiksa di Polsek Pesanggrahan.

  • Ruslan

    Kalau mau jadi pembunuh, mendingan tidak usah sekolah saja
    sayang buang-2 uang, orang tua mencari uang setengah mati.
    nanti kalau sudah bebas (10 atau 15 tahun yg akan datang ) langsung aja jadi preman pasar, yg kerjanya bikin onar, sekalian nambah pengalaman ilmu kriminal.

  • gunawan

    kejadian serupa terus terulang….ini karena hukum di indonesia tidak tegas,jadi orang mudah berbuat kriminal karena hukumannya tidak membuat jera pelaku.Tobat……

  • http://www.facebook.com/john.wiley.798 John Wiley

    sebaiknya sdr AM ini dihukum sesuai dgn perbuatannya, yaitu ditusuk kepalanya pakai besi sampai berdarah.