Friday, 23 August 2019

Nelayan Kepulauan Seribu Dapat Bantuan Boks Ikan

Rabu, 8 Agustus 2012 — 19:16 WIB
bupatikepu88

KEPULAUAN SERIBU (Pos Kota) – Guna meringankan beban nelayan Pulau Sabira, Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu mendapat bantuan 50 boks ikan. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Achmad Ludfi, saat Safari Ramadhan , Selasa (7/8).

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini nelayan bisa terbantu dan dapat menjual hasil tangkapan ikan ke darat, jadi boks itu sangat berguna untuk menyimpan ikan agar tetap segar,” kata Bupati Kepulauan Seribu, Achmad Ludfi.

Selain memberikan bantuan berupa boks ikan, orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Seribu itu juga menyerahkan bantuan dana untuk Masjid Nurul Bahri dan bantuan sosial untuk warga kurang mampu.

Bukan hanya itu untuk meningkatkan kualitas perekonomian, pihaknya akan terus mendorong supaya terealisasinya pembangunan Pembakit Listrik Tenaga Surya. PLTS ini perlu dilakukan listrik kabel bawah laut tidak sampai ke pulau yang paling jauh di Kabupaten Kepulauan Seribu ini.

“Mudah-mudahan tahun 2013 ini PLTS akan segera dibangun di wilayah kita ini, kedepan kita tidak merasa kesulitan lagi soal penerangan wilayah. Untuk itu saya juga berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di pulau ini agar tetap bersabar,”jelas Achmad Ludfi. (wandi)

Teks : Bupati Kepulauan Seribu Achmad Ludfi menyerahkan boks ikan kepada para nelayan Pulau Sabira dan Pulau Harapan.