Monday, 22 July 2019

Bila Pemilik Mudik Lebaran

Polres Depok Terima Titipan Kendaraan Bermotor

Jumat, 10 Agustus 2012 — 0:06 WIB
titipkende98

DEPOK (Pos Kota) – Antisipasi pencurian rumah kosong saat Lebaran karena pada ditinggal mudik oleh pemilik,jajaran Polresta Depok melakukan pertemuan dengan Muspika, dan petugas keamanan perumahan di Aula Atmani Adhi Wedhana, Polresta Depok, Kamis (9/8).

Dihadiri sekitar 100 orang , Kapolresta Depok, Kombes Mulyadi Kaharni mengatakan untuk menghindari pencurian di rumah kosong adalah kepedulian dari pemilik rumah untuk koordinasin ke pihak keamanan lingkungan.

“Bagi pemilik rumah yang mau mudik diharapkan rumah dititipkan ke keamanan lingkungan setempat. Dan menginformasikan kepada pengurus RT dan RW untuk dipantau oleh pihak keamanan,”ujarnya.

Selain itu, yang meninggalkan kendaraan bermotor bisa dititipkan di Polres Depok. “Kami membuka titipan kendaraan pribadi motor maupun mobil selama pemilik pulang kampung. Penitipan dibuka menjelang H-2 sampai selesai masuk kerja,”paparnya.

Untuk itu Mulyadi mengimbau untuk tidak terlalu mencolok jika akan mudik ke kampung halaman, bawa barang bawaan seadanya.(Angga)

Teks: Kapolresta Depok, Kombes Mulyadi Kaharni beserta Wakapolres Depok, AKBP Mustafa Kamal, memberikan arahan kepada muspika dan danramil antisipasi rumsong menjelang lebaran.