Monday, 26 June 2017

Bazar Minyak Goreng Murah di Cikarang Barat

Sabtu, 11 Agustus 2012 — 18:51 WIB
bazarminyak118

CIBITUNG (Pos Kota) – Sinar Mas bermitra dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggelar bazar minyak goreng murah di Masjid Baitul Makmur, Perumahan Telaga Sakinah, Telaga Murni, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Rangkaian Bazar ini untuk mengantisipasi gejolak harga di bulan Suci Ramadhan sesuai program stabilisasi harga dari pemerintah, khususnya minyak goreng.

“Kegiatan ini juga termasuk ke dalam program Corporate Social Responsibility perusahaan, karena salah satu pilar usaha kami adalah produsen minyak goreng. Tentunya sekaligus untuk bersilaturahmi dengan sudara-saudara kami di sini, “ ungkap Director of Corporate Communication and Internal Network, Dhony Rahajoe, di Masjid Baitul Makmur, Cikarang Barat, Jawa Barat, Sabtu, (11/8)..

Kegiatan yang dihadiri Mendikbud, Mohammad Nuh, mengalokasikan sebanyak 5.000 liter minyak goreng seharga Rp9ribu/liter.
Bazar juga termasuk dalam rangkaian program kepedulian Sinar Mas jelang peringatan hari Jadinya yang ke-75 tahun pada tahun 2013 mendatang.
(Rizal)

Teks; Bazar minyak goreng murah