Tuesday, 13 November 2018

Terminal Lebak Bulus Mulai Dipadati Pemudik

Sabtu, 11 Agustus 2012 — 14:12 WIB
calon-penumpang

CILANDAK (Pos Kota) – Memasuki H-8 Idul Fitri, Terminal Bus Lebak Bulus di Jakarta Selatan mulai dipadati calon penumpang, Sabtu (11/8).

Sejak pagi hingga siang hari, ratusan penumpang masuk ke areal terminal. Mereka hendak mudik ke kampung halaman masing-masing baik di Jawa Barat, Jawa Tengah maupun Jawa Timur,

Bus Jurusan Solo, Jogyakarta, Pati, Purwokerto, Cirebon, Pacitan, Malang, Bandung, Tasikmalaya dan lainnya tetap diburu a calon penumpang. Meski harga tiket sudah naik, tidak menyulutkan mereka untuk mudik lebih awal.

“Saya sengaja pulang lebih awal karena untuk menghindari macet di jalan. Kalau berangkat sudah dekat hari raya, bisa lama di jalan,” kata Sulastri, 48, yang akan pulang ke Pati, Jawa Tengah.

Kepala Terminal Lebak Bulus, Suarta Sebayang, menyatakan, sedikitnya sudah disiapkan 381 bus yang akan melayani ribuan calon penumpang.

“Mulai hari ini, Sabtu (11/8) memang sudah ada peningkatan penumpang. Jika bus masih kurang, pihak PO siap memasok bus cadangan,” ungkapnya. (Tiyo)

Teks : Calon penumpang mulai memadati Terminal Bus Lebak Bulus.