Wednesday, 26 September 2018

Dua Pemudik Bermotor Tewas di Jalur Pantura

Senin, 13 Agustus 2012 — 18:22 WIB
mudikmot138

KARAWANG (Pos Kota) – Berboncengan sepeda motor mudik Lebaran dari Jakarta menuju Pekalongan, Jateng, tewas dalam perawatan RSU Karya Husada Cikampek, setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan raya Pantai Utara Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek, Karawang, Senin (13/8) pagi.

Darim, 55, warga Curug RT 07 RW 01 Desa Kalirejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan dan Kalirin Mahdi,37, warga Sirau RT 013 RW 04 Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga tewas dalam perawatan di RSU Karyahusada, Cikampek setelah mengalami luka parah di kepalanya.

Petugas di Unit Gawat Darurat RS Karya Husada, Heriyanto, mengatakan, berdasarkan informasi dari petugas evakuasi, keduanya ditemukan warga setempat terkapar bersama sepeda motor sport yang dikendarainya di badan jalan setelah diserempet kendaraan lain.

“Darim dan Kalirin berboncengan dengan satu sepeda motor dari Jakarta menuju Cirebon,” ungkap Hariyanto. Sepeda motor korban diamankan di Mapolres Karawang. Kasus ditangani Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Karawang. (nourkinan)