Tuesday, 21 August 2018

Jelang Lebaran, Mal Diserbu Pengunjung

Senin, 13 Agustus 2012 — 9:45 WIB
mal-sub

SURABAYA (Pos Kota)-Menjelang Lebaran tiba, banyak mal Surabaya diserbu para pembelanja yang ingin memakai baju baru di hari raya. Meskipun baju baru di hari lebaran bukan suatu keharusan, akan tetapi banyak yang memanfaatkan momen hari raya untuk memakai baju baru dan sudah menjadi tradisi yang sudah lama di Indonesia.

Momen seperti ini banyak dimanfaatkan beberapa mal untuk memberikan daya tarik berupa diskon, untuk menarik minat para konsumen Indonesia yang cenderung konsumtif dan trik marketing seperti ini memang berhasil.
Para masyarakat Surabaya berbondong-bondong memyerbu puluhan mal untuk memburu baju-baju baru. “Saya di sini bersama keluarga mas, rencananya mau belanja baju lebaran buat anak-anak untuk dipakai sewaktu mudik nanti,” kata Natha salah satu pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu(12/8)malam.

Para pengunjung mal rela berdesak-desakan untuk memilih baju yang diinginkan. Bahkan tak jarang, ada pengumuman dari informasi mall, karena ada keluarga yang terpisah, saking asyiknya keliling mencari kebutuhan busana yang pantas untuk dipakai saat momen lebaran ini.

Lebaran memang momen yang spesial bagi warga Indonesia. Tak jarang, ada yang rela menabung berbulan-bulan hanya untuk dihabiskan belanja saat menjelang lebaran.

(nurqomar/sir)