Wednesday, 26 September 2018

Tiga Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil Boks

Senin, 13 Agustus 2012 — 16:25 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SURABAYA(Pos Kota)-Kecelakaan maut terjadi di Mojokerto Jawa Timur. Mobil boks W 9764 NJ bermuatan kebutuhan bayi menabrak dua motor di jalur wisata Pacet.Akibatnya tiga orang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Sopir mobil, Pranoto,30 warga Puri, Kabupaten Mojokerto mengatakan, ia berjalan dari utara di depan ada kendaraan roda dua membawa ronjot. “Saya banting setir ke kanan, muncul rombongan roda dua,” ungkapnya, Senin (13/8)siang.

Dari arah berlawanan, muncul rombongan kendaraan roda dua. Truk langsung menghantam dua motor tersebut hingga akhirnya berhenti menabrak pohon asam Jalan Raya Dusun Sambiroto, Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Tiga orang tewas di lokasi adalah Pardin,43 warga Dusun Sumber Tempur, Desa Sumber Girang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto yang mengendarai Honda Supra nopol X S 6233 QE berboncengan dengan putrinya, Vidia Nur Fadila,11 meninggal di lokasi.
Sementara istrinya Roimah,39 luka-luka dan dirawat di UGD RS Sido Waras. Korban tewas lainnya adalah Hartik,39 warga Perum Lawang Asri, Desa Sumolawang, Kecamatan Puri yang mengendarai Honda Vario nopol S 6858 NQ.

Ketiga korban tewas langsung dievakuasi ke ruang jenazah serta tiga orang korban dari mobil boks di IGD RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, satu korban lain dirawat di RS Sido Waras Bangsal. Kasus ini, ditanggani Satlantas Polres Mojokerto.(nurqomar)

Teks : Ilustrasi