Friday, 19 April 2019

Dilepas, Mudik Bareng 100 Avanza

Rabu, 15 Agustus 2012 — 15:44 WIB
Toyota Avanza

JAKARTA (Pos Kota) –  Sebanyak 100 mobil Toyota Avanza mewakili ribuan peserta Avanzanation Mudik Bareng, dilepas keberangkatannya oleh Presdir PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan dari kawasan Sunter Jakarta Utara, Rabu (15/8).

Kegiatan mudik bareng pengguna Avanza tersebut merupakan tahun ke-4 yang diselenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor.

“Avanzanation Mudik Bareng digelar untuk berbagi kebahagiaan mudik bersama sesama pengguna Avanza, sekaligus memberikan kenyamanan mudik melalui berbagai fasilitas yang dipersiapkan Toyota selama perjalanan,” ujar Johnny Darmawan.

Dengan mengusung tema berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah, peserta mudik Avanzanation Mudik Bareng 2012 akan melakukan perjalanan mudik menggunakan mobil Avanza ke berbagai kota tujuan. “Rangkaian program Avanzanation Mudik Bareng diselenggarakan di 8 kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Pekanbaru dan Medan,” tambah Johnny.

Selama perjalanan mudik, jelas Johnny pengguna setia Toyota Avanza dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh Toyota di 189 Posko Mudik dan Bengkel siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik. Di Posko Mudik Toyota, terdapat berbagai fasilitas gratis seperti makanan ringan dan minuman, tayangan TV satelit, pijat punggung dan kaki, serta akses internet. Selain itu, terdapat juga fasilitas game station dan kids corner di Posko Mudik Toyota KM 57.

Untuk periode lebaran, Posko Mudik Toyota dapat dinikmati mulai tanggal 16 Agustus hingga 26 Agustus 2012. Selain itu, terdapat pula call centre yang dapat dihubungi 24 jam.

Para pengguna setia Toyota Avanza yang telah terdaftar menjadi peserta Avanzanation Mudik Bareng ini akan mendapat berbagai fasilitas seperti bekal mudik, 4 Liter Toyota Motor Oil, perlindungan layanan darurat 24 jam Garda Siaga, voucher pembayaran premi asuransi mobil sampai dengan Rp1 juta dari Garda Oto, voucher diskon hotel 10% untuk semua destinasi dari AirAsiaGo, voucher gratis Pertamax senilai Rp100 ribu, fasilitas Pertamax Lounge, goody bag, dan t-shirt Avanzanation.

Para peserta Avanzanation Mudik Bareng ini juga memiliki kesempatan untuk meraih hadiah utama berlibur ke Bali dan Yogyakarta untuk dua orang peserta dengan reportase mudik terbaik. Selain hadiah utama, peserta juga berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik lainnya seperti voucher belanja Rp 2,5 juta untuk 5 orang pemenang, voucher pertamax Rp3 juta untuk 3 orang pemenang, dan banyak hadiah hiburan lainnya. (faisal/dms)