Saturday, 22 September 2018

Ribuan Pemudik Motor Padati Jalur Pantura Karawang-Cikampek

Kamis, 16 Agustus 2012 — 10:11 WIB
pemudik-motor-1

KARAWANG (Pos Kota) – Ribuan pemudik pengendara sepeda motor dari Jakarta – Bekasi dan sekitarnya menuju Cirebon dan Jateng, sejak Rabu (H-4) petang sampai Kamis subuh (H-3) memadati jalur Pantura Karawang mulai dari Kota Karawang sampai Pangulah Kecamatan Jatisari, Karawang.

Kepadatan arus pengendara sepeda motor terjadi sejak Rabu(15/8) tadi malam sampai(16/8) Kamis pagi, memadati jalur Pantura Karawang – Cikampek, karena jalurĀ  alternatif Johar – Telagasari – Cikalong, Jatisari belum dibuka Polres Karawang.

Kepadatan arus terjadi di sepanjang jalur Pantura Karawang – Cikampek, karena banyaknya kendaraan roda empat pribadi dan bus yang melalui jalan utama Karawang, sehingga jalur menjad padat.

Kepadatan arus menjadi lebih parah ditambah lagi dengan banyaknya pemudik sepeda motor berhenti di warung – warung yang ada tepi jalan ke arah cikampek serta adanya penumpukan kendaraan roda dua dan empat di jalan menuju pompa bensin yang ada di jalur tersebut.

Begitu juga ratusan kendaraan roda empatĀ  yang keluar dari Tol Cikampek menuju Pantura Karawang memadati jalur Juanda dan Jalan Sudirman Kecamatan Cikampek menuju Pantura.

(nourkinan/soes)

Teks foto : Kepadatan arus mudik pengendara sepeda motor Rabu malam di Jalur Pantura Karawang – Cikampek. (nourkinan)