Wednesday, 13 December 2017

Pemudik Asal Bogor, Tewas di Karawang

Jumat, 17 Agustus 2012 — 17:11 WIB
Motor Tabrakan

KARAWANG ( Pos Kota) –  Kecelakaan beruntun sepeda motor yang terjadi di Desa Cariu,  Kecamatan Telagasari, Karawang, mengakibatkan 1 orang pemudik tewas, beberapa orang lainnya luka-luka, Jum’at pagi.

Casiti,25, seorang pemudik dari Bogor, harus pulang  tanpa nyawa lagi setelah sepeda motor yang dikendarai suaminya harus ikut dalam tabrakan beruntun antara beberapa pemudik.

Tabrakan bermula saat Enda,39, salah seorang warga Cilamaya, mengendarai sepeda motornya berlawanan arah dijalur satu arah didaerah tersebut.

Petugas posko kesehatan  Yaya mulyana,52, kejadian tabrakan itu berawal, ketika korban berboncengan dengan sepeda motor yang dikendarai suaminya.

Saat hendak menyalip beberapa motor didepannya, tanpa diduga dari arah berlawanan datanglah motor yang dikendarai oleh Enda hingga tabrakanpun tidak bisa dihindarkan.

Padahal seharusnya, jalur mudik Johar-Cilamaya merupakan jalur mudik satu arah dimana tidak boleh ada kendaraan lain yang berlawanan arah dengan arus mudik dijalur itu. Dalam kejadian tersebut 1 orang warga Bogor bernama Casiti yang hendak mudik ke Jawa Tengah tewas saat akan dibawa ke RSUD Karawang.

Casiti tewas setelah bagian kepalanya terbentur aspal jalan dan mengeluarkan banyak darah sehingga nyawanya tidak dapat tolong. Sedangkan Enda dan beberapa korban lainnya mendapatkan beberapa luka lebam dan lecet-lecet. (nourkinan/dms)