Sunday, 18 August 2019

Widyawati, Tetap Segar dan Cantik Meski Tak Muda Lagi

Jumat, 17 Agustus 2012 — 21:32 WIB
Widyawati-n

JAKARTA (Pos Kota) – Di usia yang tidak muda lagi, artis  senior Widyawati masih tampak segar dan cantik. Hal ini tak lepas dari apa yang ia lakukan berpuluh-puluh tahun lalu, yakni berupa perawatan kecantikan secara intensif.

“Perawatan harus dibiasakan sejak dini, segala sesuatu harus dirawat yaitu kulit, wajah dan kulit tubuh, untukbadan juga harus dijaga betul jangan sampai kegemukan. Bahkan cinta pun harus dirawat, karena semua hal hasilnya nggak bisa instan, jadi harus dirawat secara terus menerus,”tutur Widyawati, kemarin.

Dalam merawat kesehatan, wanita kelahiran Jakarta, 12 Juli 1950 ini selalu mengonsumsi air mineral di pagi hari, lalu jus wortel, apel, jeruk, sayuran, dan campuran jus buah dan sayur. “Sayuran dan buat bisa membuat tubuh tetap sehat dan bugar. Disamping itu kulit wajah dan muka juga menjadi cerah,”paparnya.

Selain itu, Widyawati juga mengurangi makanan berlemak, tidak mengonsumsi makanan bersantan, dan makan nasi merah sebagai karbohidratnya.

Sedangkan untuk perawatan wajah di salon, Widyawati mengaku sudah malas. Berbeda waktu di usia dewasa awal. “Waktu usia saya di bawah 40 tahun, saya rajin ke salon. Sekarang males. Tetapi saya berusaha hidup sehat dan bersyukur,”tandas ibu dua anak ini. (mia/rf)