Friday, 16 November 2018

Selain Aksi Pencopet

Awas! Pelecehan Seks di Kebun Binatang Ragunan

Rabu, 22 Agustus 2012 — 10:44 WIB
pengunjung-ragunan

PASAR MINGGU (Pos Kota) – Terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap pengunjung Taman Margasatwa Ragunan, seorang pria diamankan petugas Polsek Pasar Minggu, Selasa (22/8).

Tersangka berinial An, 21, beraksi dengan cara menempelkan bagian kemaluannya ke pengunjung perempuan saat kondisi tengah berdesak-desakan.

“Ada satu pelaku yang bertindak mesum yang kami amankan di antara ribuan kepadatan pengunjung yang datang ke Ragunan,” kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Adri Desas Furyanto, Rabu.

Menurut Adri, semula polisi mengintai aksi para pencopet yang mengincar pengunjung Ragunan. Petugas melihat gerak-gerik mencurigakan dari seorang pemuda yang mengantri di antara para wanita di pintu masuk.

“Ia sengaja memepetkan badannya ke pengunjung wanita di depannya. Petugas menariknya keluar barisan karena disangka copet,” ujar Adri.

Tak disangka, saat ditarik keluar barisan, celana An basah air mani. “Korban tidak sadar kalau pelaku menempelkan kemaluannya di belakang perempuan itu,” tandas kapolsek.

Kepada petugas, pria ini mengakui perbuatannya. Namun karena termasuk penyakit, An pun dibebaskan setelah diberi nasehat untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Memang selain pelaku pelecehan seks, pengunjung Kebun Binatang Ragunan juga sering jadi korban pencopetan. Pelaku beraksi saat korban berdesakan di gerbang masuk atau di lokasi yang dipadati pengunjung.

Pencopet ini biasanya berkelompok selain mengincar dompet, ada juga dengan modus menyilet tas. Sasaran mereka selain dompet juga HP. (Tiyo)

  • hario

    bajingan model pelecehan seksual ini, begitu tertangkap basah di potong aja penisnya atau minimum ditendangi kemaluannya sampai dia kapok … kurang ajar sekali

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100003941684853 Raden Mas Subroto Menggolo

    Hal ini juga sering terjadi di kereta atau di bus, zaman sekarang orang berfikir negatif lalu berbuat negatif sesuai khayalannya.