Wednesday, 19 September 2018

Belum Ada Lonjakan Arus Balik di Pulogadung

Rabu, 22 Agustus 2012 — 20:42 WIB
gadungan228

PULOGADUNG (Pos Kota) – Situasi arus balik di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur masih terlihat normal. Hingga Rabu malam, tercatat jumlah bus yang datang 103 bus dengan jumlah penumpang 1.961 orang. Diprediksi, puncak arus balik Sabtu, (25/8) mendatang.

Kepala Terminal Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Pulogadung, H. Muhammad Nur, mengatakan, meski pada Kamis (23/8) sebagian warga harus kembali bekerja, namun belum ada lonjakan penumpang yang berarti. Terlebih, libur anak sekolah baru usai pada Minggu (26/8).

“Anak sekolah baru masuk Senin (27/8) mendatang, jadi diperkirakan puncak arus balik pada hari Jumat atau Sabtu,” ujar Muhammad Nur, saat ditemui di Terminal Pulogadung, Rabu (22/8) petang.

Rata-rata penumpang yang datang di terminal ini berasal dari kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Sumatera. Pantauan Pos Kota, suasana di Terminal Bus AKAP Pulogadung, terlihat masih lenggang. Hanya ada beberapa aktivitas pemberangkatan maupun kedatangan. (yulian

Teks : Rabu malam suasana di Terminal Pulogadung masih sepi arus balik